Cara Mendapatkan Diskon Online Shop

By. Nabila Nabila - 20 Mar 2024

Bagikan:
img

anekaniaga.id- Saat Berbelanja online tentu kita mengharap banyak sekali diskon mulai dari diskon potongan harga , diskon cashback dan yang lebih banyak diinginkan orang-orang adalah diskon ongkir, karna jarak dan tempat dari online shop dan custemer terpaut jarak yang jauh serta biaya ongkos kirim yang malah tentu diharapkan banyak orang.

Baca Juga: Belanja Puas Lewat Live Shoping

Anda bisa mendapatkan diskon di online shop dengan beberapa cara berikut:

1. Berlangganan Newsletter

Banyak toko online menawarkan diskon kepada pelanggan yang berlangganan newsletter mereka. Dengan berlangganan, Anda akan mendapatkan informasi tentang penawaran diskon, kode promo, dan penjualan khusus.

2. Mengikuti Media Sosial

Ikuti akun media sosial toko online yang Anda minati. Mereka seringkali memberikan kode promo eksklusif kepada pengikut mereka.

3. Mencari Kode Promo

Gunakan mesin pencari untuk mencari kode promo untuk toko online yang Anda tuju. Situs-situs seperti RetailMeNot atau CupoNation seringkali memiliki berbagai kode promo yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon.

4. Mengikuti Program Loyalty

Banyak toko online memiliki program loyalitas yang memberikan diskon atau cashback kepada pelanggan setia. Pastikan Anda mendaftar untuk program tersebut jika tersedia.

5. Mengikuti Penawaran Flash Sale

Banyak toko online mengadakan penjualan kilat atau flash sale di mana barang-barang tertentu ditawarkan dengan diskon besar-besaran. Pantau situs web dan aplikasi mereka untuk penawaran seperti ini.

Baca Juga: Ini Dia BPA pada Kemasan dan 4 Resikonya Terhadap Kesehatan

6. Memanfaatkan Kartu Kredit

Beberapa kartu kredit menawarkan diskon khusus atau cashback untuk pembelian online. Pastikan untuk memeriksa promosi yang sedang berlangsung di kartu kredit Anda.

7. Menggunakan Aplikasi Cashback

Ada juga aplikasi cashback yang dapat Anda gunakan saat berbelanja online. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan sebagian uang Anda kembali setelah berbelanja.

8. Menunggu Hari-hari Tertentu

Toko online seringkali menawarkan diskon besar-besaran pada hari-hari tertentu seperti Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), Black Friday, atau Cyber Monday. Tunggu momen-momen ini untuk mendapatkan diskon yang besar.

9. Membeli dalam Jumlah Besar

Beberapa toko online memberikan diskon khusus jika Anda membeli dalam jumlah besar atau melewati ambang tertentu. Ini biasanya berlaku untuk pembelian grosir.

10. Mencari Diskon di Situs Penawaran

Ada juga situs web yang secara khusus mengumpulkan penawaran dan diskon dari berbagai toko online. Anda dapat mencari penawaran diskon di situs-situs seperti itu sebelum berbelanja.

Dengan menggabungkan beberapa cara di atas, Anda dapat meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan diskon saat berbelanja online.

Baca Juga: Tips Membeli Barang Viral TikTok








Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp